Minggu, 05 April 2009

CV Lawa Alfaros

Latar Belakang

Perkembangan dunia modern sekarang ini tentu kita dipaksa untuk harus menyesuaikan diri dengan perubahan yang semakin pesat.

Semakin pesatnya perkembangan zaman tentu para pekerja atau karyawan disuatu perusahan semakin kurang akan perhatian terhadap pola makan. Pola makan yang tepat adalah makan tepat waktu agar kesehatan tetap vit dan terjaga agar terhindar dari suatu penyakit serta pekerjaan dapat terslesaikan dengan baik.

Penyakit dapat timbul ketika kondisi tubuh kita menurun atau antibody kita lemah dikarenakan terlambat makan atau supply makanan yang kurang bagus sehingga asupan vitamin juga berkurang.

Pada saat ini banyak orang yang ingin membuat acara atau kegiatan secara simpel dan efisien. Contohnya dalam hal penyiapan makanan dan hidangan. Biasanya mereka lebih memilih untuk memesan makanan daripada membuatnya sendiri dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga.

Untuk itulah kami Alfaros Catering, Snack, Cake dan cookies menawarkan product kami di perusahaan Bapak/Ibu/Sdr(i) diantaranya untuk sarapan pagi, makan siang, acara seminar, pesta pernikahan, ulang tahun (anniversary), meeting, arisan dan acara pada musim tertentu seperti acara buka puasa pada bulan romadhan atau acara keagamaan yang lainnya, semuanya kami persembahkan untuk anda guna mempermudah anda dalam mengatur waktu dan tenaga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar